20 Modif Knalpot Mio J

Modif

dia sama main pria polisi Polisinya jadi buat temanteman kemarin yang request pengen tahu Solo GT dan Mio M3 kebetulan gua lagi bobok ya nih ya Jadi tinggal disimak aja yang udah subrek . Terima . Kasih yang belum sobre siapa lagi nggak tahu bulat eh .

Salah hahaha .

Ada tahu. bulatnya . Segala brew biasanya bahasa itu masukkan tahu ya oke Sebelum gua lanjut temanteman silakan berdoa dulu Semoga apa . Yang gua kerjakan bisa bermanfaat dan ini bisa berguna juga buat tementemen yang mau belajar bongkarbongkar knalpot ya oke Masih bersama . SKR racing exhaust bike di Tangerang yang punya WA bk08 15394. 3798 kita lanjutnya sambil nunggu proses. penggerindaan karena kita over kerjaannya Jadi kita pakai gerinda yah biar enggak terlalu lelah Oke Bro Nanti saya suguhkan sesuatu tentang Soul GT. . Dan Mio M3 Oke belok .

Kita tinggal copot. Jangan tanya . Masalah knalpot disini banyaknya .

Knalpot jadi nah .

Ini udah kepotong libur ya udah ke cepet ya .

Oke nah Ini dalamnya seperti ini beliau ada pipa .

1 di tembus sampai belakang ya dari dalam sini tembus sampai belakang sini dan di dalamnya kita intip lagi nah seperti ini beliau dalemannya ya dalemannya bentuknya kayak gini abrew nah oke karena ini lehernya enggak kita ganti jadi kita cowok aja dibawah sini ya eh seperti ini AB Hai nanti . Kita vaksin aja cara nyopot. dalemannya Seperti apa Oke kita Hai beekasih nongkrong Hai Nah karena artis gua udah 123 ya 4. berarti artis gua di sini . Kali ini udah empat unit yang ngerjain tuh ada Beat 2 biji dan itu pesenan itu yang standar racing ya belum jelasin sama dia nih Jadi jangan tanya knalpot lah di sini nih satu orang ngerjain kebagian 4bj dengan yang di sini baru ya masih satu ya Jadi mungkin ini yang ini bisa diperbantukan untuk yang 4 tadi oke brew. kita bongkar sekat pertama ya kita. mendekat ya tapi hatihati ya temanteman jangan terlalu dekat jangan terlalu rapat karena yang satu ini . Suka begitu saya herbal yang satu ini lagi. ngepel jadi temanteman yang suka Mari. dengan ia nenek mukanya .

Nea entar gigit nih ya HPnya kalau . Digigit rabies percaya nah ini yang sangat .

Pertama lagi dibongkar ya nah sebentar lagi putus ya breok tuh. .

Mau putus nih ayo ayo Mang digoyang Mang. weh kok bolakbalik mau lulus hanya kesitu penontonnya penasaran nih. Sebentar lagi brew ditunggu . Dulu brewek yang sabar ya terus tuh Bro tuh Google. tuh waktu nyamuk Netral pakai aku . Juga jangan deketdeket mengurangi nih gigit Joe ngamukngamuk mah tuh ya satu ya seperti ini Abel nah ini .

Depannya seperti ini ya di dalam masih ada bro tenang aja bro kita kasih tahu Brown etoll ya tuh masih ada brel tuh masih . Ada berapa . Jangan deketdeket kameranya brew mati kamera gua rusak lagi eh tuh ya ganti. lagi rasanya kayaknya nih uh uh. Ayo kita pindah aja Brewok kayaknya pakailah San panjang nih Bro gua takut dituntut tangga dia kefir .

Rasanya sudah. diganti panjangan Brewok jadi gua sedikit menjauh ya kita sodok menggunakan Rasen yang panjang ya beliau. . Oh Bell sudah menyala bro nanti kita tungguin . Udah mau keluar aja ya udah mau brojol baru kita lihat lagi ya sekat. dalemannya sudah kena Brewok cuma nih mau ngeluarinnya harus bongkar dari depan ya karena dia nyambung langsung ke situ brew dari depan belakang sono nyambung situ ya Jadi kita harus cowok ini menggunakan wash pendek lagi beliau udah diganti tu ya terasanya ya Nah sekarang kita tunggu ingin brew eh saya yang tadi kita gerinda coak seperti ini jadi .

Kita bongkarnya seperti in lagi gimana sih Ya pokoknya kayak gitu loh kayak . Di ini ya kayak gitu ya semoga kikoete sama temanteman baik di dalam kota walaupun di luar kota Baik yang nyata maupun . Yang tidak nyata .

Ya oke nah. Ini nih udah dibawa ke sini nah oke. paham ya mudahmudahan di paha bisa dipahami lah bisa jadi ilmu yang bermanfaat kita lanjut .

Ke Ponco akan ya Bro teh sambil nunggu dicoak Bro. . Dipotong lagi ya ada nmax aerok nih. kayak bebek aerox satunya itu . Eh kita. balik ke sini aja nunggu ini aja lo. keluar rumah orloum RT .

Di cabutcabut di. calegcaleg Belko diputusin ya so Oh TPU. picture of mudah2an audah keluar Bell . Wah kita Pinjem dulu Brewok bikin dong orangnya memang ujung gua lepuk Enak bae mencomot. nah nih Bro .

Dalamnya ada katalis ya di dalam sini ya . Ada bentuk seperti ini didalamnya katalis nah bentuknya kayak begini ya Oke Paham ya Nah sekarang kita intip bagian ininya udah kopong belum takutnya gua ngebohongin gua kagak ngebohong Bro nah saya udah kosong ya kosong melompong .

Eh kopong kayak atau ya. masih panas Leo kamera gua lechter ya kamera baru ini . Oke langkah selanjutnya kita bongkar bagian belakangnya seperti ini beliau di mana bagian belakang Ini .

Pipanya orinya kecil ya Jadi kita akan buat lebih besar Fame abrew balikin lagi tanya ditunggu lagi nah n. Ayo kita .

Lakuin lagi ya eh eh ah nggak. pameo Hahaha emang emang emang emang nah. ini berewa . Udah dicopot Ya seperti ini ya tuh ya merah membara kita kasih lagi. ke tukangnya dan kita ambil bagian yang ini Oh yang .

Tadi dicopot nah ini ya masih merah membara ada yang berani megang oke langsung kita buatkan saringan reosokk Nah Cepet kemarin ada yang bilang bilang katanya saringan lu Bekas bang naiknaik saringan bekas hilang Oh mau bekas di mana Bel tak ada bro jaringan . Bekas .

Ditumpuk dibuang di sini Broto sparingan bekas gua tuh Nah ini baru semua ya tuh masih lembaran ya wow kayak begini Brewok pokoknya jangan . Khawatir Enggak gua kasih barang bekas loh nah bohea oh kemarin Comment di. YouTube weh saya .

Dikasih air dulu Bell. langsung . Dibuletin ya Nah lihatnya prakteknya .

Nih dibuletin . Seperti ini .

Ya. tak tek . Tok tik tuk tik tak tik tok tik. tok map Ah boleh .

Udah jadi yang saringannya seperti ini Abel nah ini saringannya kayak gini disambung pipa ya karena nih . Mungkin suaranya minta Pamekasan . Masuk Katri update reaksi ya katanya Nah kita masukkin seperti ini lalu Masukin gastrul masukin gasbul ya. setelah masuk gasbul kita tutup lagi. udah masukin gasbul seperti ini braile Kehed nah airbrush. Hai Setelah pakai kabul brew kau ya caranya basisschool tutup lagi terus kita cantumkan seperti ini dan kita tes tulis suaranya Aku belajar kok nanti gua buatkan nya lagi ya udah terjawab. ya brewoknya entry Soul .

GT nih gue bikin nya HP . Unilock pasang DP udah gua. chat yang cuma tadi ada sedikit kesalahan Tadinya enggak inian kita .

Kasih baut sekarang beliau karena permintaan dikasih baut ya oke sudah. dihidupkan . Ya Bro nah ini kasih banget. atas dan bawah nih requests. Hai saya hasilnya presiden wagiran P Raja lagi leher masih ori ya cuma Ane udah dilapis cat baru nih lagu ajaklah ia hasilnya seperti ini bro oke beo. seperti itu ya Ini sama Mio J Mio M3 dan. Soul GT sama semua ya sama apa nih Vino. ya Vino menyerupai dalemannya sama .

Seperti itu free yang kemarin nanya my M3 belum sempat bikin nya ya seperti ini aja pokoknya sama semuanya yang seperti itu dalamannya jadi biar temanteman biar lebih asyik belajar yuk direquest minta motor apa aja Oke dadah wabilahitaufik walhidayah Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : aytaodne.blogspot.com

Galeri Modifikasi Motor Mio Sporty Road

Array
Photo Via : thecurepolyphonicringtonefree.blogspot.com

Array
Photo Via : daniellecamery1956.blogspot.com

Array
Photo Via : aytaodne.blogspot.com

Array
Photo Via : aytaodne.blogspot.com

Array
Photo Via : michaelmalame.blogspot.com

Array
Photo Via : alithieslarymnas.blogspot.com

Array
Photo Via : aytaodne.blogspot.com

Array
Photo Via : steveterid1944.blogspot.com

Array
Photo Via : modifmodis.blogspot.com

Array
Photo Via : susanabeatice.blogspot.com

Array
Photo Via : spesifikasiihargamotor.blogspot.com

Array
Photo Via : kevinhencerel.blogspot.com

Array
Photo Via : barrettkath1993.blogspot.com

Array
Photo Via : sinarmata020.blogspot.com

Array
Photo Via : wapwon.com

Gambar Modifikasi Motor Mio Gt 2020

Array
Photo Via : kooncereords.blogspot.com

Array
Photo Via : bayangbayang97.blogspot.com

Array
Photo Via : modifmotore.blogspot.com