22 Cover Knalpot Pcx 150 Modif

Modif

ganti pakai PCX nah. terlihat duduk repotnya itu beda nah by. panjangan punya PC kebijakan PDF Hai vc disini Saya mau ngapalin pakai breketnya itu pak gitu plat panjang. Hai dengan cara nanti disesuaikan aja sekarang mau dibuka dulu hal ini bisa dilihat ya nih Ini pas lubangnya jauh kebelakang nah saya mau ngapain pakai bracket plat ini nih. semua kalian kayak gini yang lebih . Hai di langsung aja nggak perlu dipotong jadi kayak gini Hai ikan . Berhubung dicoba dulu ya. I hope I. Hai cewekcewek disini boleh boleh boleh nggak bisa nih .

Kalau kedudukan bocah padang itu bisa masuk kalau . Yang kiri itu . Enggak bisa tuh nah nongol sedikit doang jadi nggak bisa lepas nah Subhan giat nggak yang sebelah kiri nih disini selalu kan udah . Pas sebelah kiri Belum Loh dikit doang jadi otomatis bocah itu enggak . Enggak masuk ngepas miring kalau dipakai ngeplek dan saya mau ngakalin itu dengan cara di sini .

Itu nah disini itu saya tuner . Biar agak. jauhan agak panjangan lah lebaran gitu enggak mau saya potong Jadi pakai ini cuman satu semua panjang enggak saya potong Hai cuman saya tuh disini dibabat lah gitu Hai episenter saya mau saya tunggu . Dulu oke di sini udah saya telur nih udah babat sedih jaga . Jauh lagi nih Nah ini bekasnya Hai istrinya aja sama ini ya Jadi saya nggak perlu dipotong pak nya dan kalian itu butuhin satu baut lagi sama murah buat di sini nih platini nih Christina semakin word polisi mau udah kencang udah ada dratnya sekarang .

Langsung pasang aja yang tadi ditelepon nih sebelah sini nih kalau misalkan emotnya Jadi pas noh yang . Kanan masuk. masuk .

Karena coba apa saja. yo yo pornocina sekalian pasang platnya dulu ya karena duluan datang yah udah pasang kalau suka saja katanya itu sama . Aja cuman bedanya itu mah dikasih Klaten ini Hai sekarang sekarang banget jadi seperti ini ya telanjang isinya Polo . Segini ini udah pas ini .

Ditulis Ini tuh karena di belakang gak ada beratnya lagi karena pakai plat hitam Bachsin pakai Mur jadi kayak gini nih nah tapi siapa sangka. oke udah selesai itu mas Awan cover knalpot PCX lokal ini ditambah platnya What Ya . Makanya nggak saya potong platnya karena biar lebih . Kuat aja dan Utuh jadi panjang di sini Habis ini kalau dipotong di sini Nanti yang ada ininya platnya bengkokkan part itu agak tipis . Gatel banget Ya udah pas Hai ini penampakan itu kayak gini dipegang layaknya disini baut ini boot itu kalian putus . Satu lagi sama muridnya dalam sama di belakang ini buat ngepasin knalpotknalpot ya oke biar lebih .

Tampil beda aja gitu pakai cover becek karena disini itu ada kursinya ini ada yang satu yang SilverQueen . Saya beli yang item aja . Cash Champion semoga bermanfaat dan .

Jangan lupa Klik tombol comment dan ya

Array
Photo Via : otosarjana.blogspot.com

Array
Photo Via : goozir.com

Array
Photo Via : goozir.com

Array
Photo Via : dekrup.a-tiga.net

Array
Photo Via : kurawamodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : wallzphoto.blogspot.com

Array
Photo Via : vmodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : warungasep.net

Array
Photo Via : gridmotor.motorplus-online.com

Array
Photo Via : koleksitamta.blogspot.com

Array
Photo Via : warungasep.net

Array
Photo Via : hondacommunity.net

Array
Photo Via : koleksitamta.blogspot.com

Array
Photo Via : cekharga2.blogspot.com

Array
Photo Via : doctormatic.blogspot.com

Array
Photo Via : doctormatic.blogspot.com

Array
Photo Via : pcxid.com

Array
Photo Via : goozir.com

Array
Photo Via : iwanbanaran.com

Array
Photo Via : pintarmencocokan.blogspot.com

Array
Photo Via : pasarlelang.net

Array
Photo Via : abobenvariasi.blogspot.com