23 Modif Knalpot Cbr 250

Modif

motor ini jarang keluar jauhjauh Di kita coba ganti cuma pengen tau aja sih kayak apa gitu suaranya nanti langsung. aja kita anboxing Halo selamat siang temanteman balik lagi . Nih buat same just ok Hari ini kita mau bongkar sisa biar lagi nih Gua abis beli part buat CBR seperti. ini cuman buat ngilangin rasa penasaran aja sih enggak terlalu butuh Iya cuman gua nah Perasaan aja gitu kalau Motorsport akhirnya Kalau nggak pakai AC sini ada yang kurang aja gitu nih ini aksesorisnya yang kemaren gua beli. Nah jadi ini dia nih aa knalpot buat sih .

CBR250 ini custom made . In Purbalingga daripada pake Akra terus .

SC atau. Yoshimura kw kw an Bagusnya sih pakai gini aja menurut gue ya kita polos polos aja ya jadi ukurannya jauh banget lebih ramping pastinya Hai ah lebih mengurangi bobot ya. Hai pasnya sih lebih enak Harusnya kalau pakai knalpot racing . Ini karena dari bobot aja udah . Pasti jauh banget nih Hai jadi .

Nggak sabar Langsung aja kita ke pemasangan yuk Tapi ini tuh Belinya. di . Dua toko yang berbeda jadi .

Mudahmudahan sih cocok semua Pas dipasang . Enggak ada kendala tuh tuh Hai . Ini silincernya beli harga 100 Sun. 120 wanitanya deh ini Pokoknya barang ini enggak lebih 300.000 yuk langsung aja kita ke pemasangan knalpot ya Jadi untuk memasang knalpot nya kita tinggal buka baut .

Ini aja nih oh ini terus sini Ada Oh di sini ada lagi tapi ini enggak dibaut sini harusnya adaada boat lagi di sini cuman . Ini enggak dibaut sama ini aja sih paling tuh. Hai Harusnya sih cuman ada tiga sini sama di sini terus disini cuman ini Kenya dulu juga udah sempet diganti sama pemilik sebelumnya Karena posisinya itu enggak enggak center gitu loh nggak nggak sesuai sama bawaan motornya waktu yang pas gue dapet knalpot Ini adanya di luar sini Jadi terlalu keluar gitu jadi gua harga. sih kayaknya emang didalamya couleurs ini . Kayaknya gak keluar banget . Sering mentok pagar juga jadinya terus .

Gua benerin semua isinya gua atur lagi nah sekarang kita mau . Coba ganti pakai ngelepot racing Hai Oke temanteman ini dia yang bawa kita ganti nih knalpot ini kita ganti sama knalpot racing jadi kita tinggal buka bautbaut nya aja sih gampang sebenarnya enggak . Usah ke .

Bengkel . Juga Kalian juga pasti bisalah sebenarnya eh gue cuman penasaran penasaran aja sih sama knalpot .

Ini gitu gimana sih rasanya sebelah kanan sekarang knalpot racing itu lagi dikejarkejar polisi banget ya jadi target utama lah berita target utama polisi karena dunia otomotif memang lagi naik naiknya sekarang mungkin mungkin sekarang ini lagi . Naik naiknya makanya . Sebenarnya knalpot dari zaman gua masih SMP sih Udah udah nggak boleh ya cuman kan sempat . Renggang gitu .

Array
Photo Via : kujangmotorku.blogspot.com

Array
Photo Via : blog-modifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : sobat-otomotif.blogspot.com

Array
Photo Via : warungasep.net

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : bonsaibiker.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : beliknalpot.com

Array
Photo Via : patiperkasa.com

Array
Photo Via : indotomania.blogspot.com

Array
Photo Via : pertamax7.com

Array
Photo Via : motorglugu.blogspot.com

Array
Photo Via : kucurmotor.blogspot.com

Array
Photo Via : bengkelkroto.blogspot.com

Array
Photo Via : pertamax7.com

Array
Photo Via : bonsaibiker.com

Array
Photo Via : ighomodifikasi.com

Array
Photo Via : motogokil.com

Array
Photo Via : motomazine.com

Array
Photo Via : modifikasimobilmotorr.blogspot.com

Array
Photo Via : hondacbrcommunity.com

Array
Photo Via : gambar-yamaha-jupiter.blogspot.com