23 Modif Lampu Motor Mx King

Modif

ini kita tinggal langsung pasang Biar enggak banyak kan nya dan setelah kita pasang ini nanti kita mau Setting ulang ini motornya kalau misalkan nanti harus di Dino nanti aku Dino Aku mau ke elstudio motori Pondok Kacang Moka. stadium dari Pondok Kacang mau disetting ini dibikin nanti ini kudanya lebih kenceng duduk duduk duduk . Duduk nyantai gitu soalnya dan sebelum kita pasang ini kita keluar dulu motornya biar lebih aman Hai bukannya habis pasang lampu langsung kita OTW ke Pondok Kacang sampai ketemu dari dipenuhi eh jangan sampai ketemu di pondok kecil sih aku .

Pasangin dulu ya temenin aku untuk pasang gitu . Ya . Nah ini motornya udah di luar Sekarang kita mau pasang ini lampu sebelum kita bahasan kita mau copot dulu bagian depan minyak ini . Enggak Enggak susah kok . Jemputnya gampang yang kita pasang weh jadi keren kayaknya bukan kayaknya lagi nih Emang jadi keren Hai warnanya Warnanya kacau banget ya ini . Kalau gua dia dari dekat sini ada .

Umumnya warnanya Oh iya dah paket ini reported pir kemarin yang memenangkan soundtrack . Mayudi tiktok aku gratis ini nih aku gratisin knalpot Hei dia cuma memenangkan sondoang dapat knalpot cara ngebongkar kayak gini moga ranah ilmu . Timming batok. depan ini cuman ada dua baut bagian belakang kalau misalkan ke motor kalian masih normal di bawah sini juga ada aktifkan karena mager Aku udah di abadi enggak dibanyakin lagi .

Bawahnya Di simpel in biar enggak kebanyakan maut jadi aku enggak pakai lagi . Bagi main di sini kita tinggal bongkar ini cuma bau files dibukanya diem sedalam lebih. enak jika tidak nih lewat nih. hahaha Halo Facebook iya boleh iya iya ya berapa ya Nah jadinya udah terpasang lampunya ya waduh coba kita coba ini nyala . Dulu baru .

Hai Nah jadi seperti ini ini akan warna biru nih hilang warna .

Merah warna hijau jadi banyak warnanya .

Ini juga bisa digonta ganti warna kami bapaknya kuning .

Nah ini kuning dengan gua pakai biru ini. Hai hey nah ini biru gila ini . Gue nggak tau banyak banget ini . Pilihannya ini coba ini merahmerah eg&g ijo Hai nih ini banyak Bu ini. pilihannya banyak nih coba ini kalian kesini banyak tidak bedanya sini ada juga sih mode many bedabeda ini berarti ini untuk tampilantampilan gerakan lampunya ya. Hai Neng untuk lampu cepetcepet gitu Ini juga untuk kelihatan semua tapi nggak cepet ini ini . Kita pakai .

Repotrepot malam tetap kayak gini ini biru Hai .

Ini merah smoke banget Cokro aduh eh. eh kecut nah ini Coy udah kepasang coy alisnya. jangan bilang nggak ganteng hehehe ganteng lah mencoba Hidupin dulu. mainin warna biru nih jadi dibawahnya Itu ada merah ini warna merah jadi ini .

Masih warna bawaan pas dihidupin motor jadi warnanya itu merah .

Array
Photo Via : zimplewall.blogspot.com

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : motohits.com

Array
Photo Via : iwanbanaran.com

Array
Photo Via : cxrider.com

Array
Photo Via : lamputasor.blogspot.com

Array
Photo Via : otomotifplus.xyz

Array
Photo Via : iwanbanaran.com

Array
Photo Via : cxrider.com

Array
Photo Via : nelponw.blogspot.com

Array
Photo Via : youtube.com

Kumpulan Modifikasi Motor Jupiter Mx 2007 Terlengkap

Array
Photo Via : bemotoraksi.blogspot.com

Kumpulan Ok Google Modifikasi Motor Jupiter Mx Terlengkap

Array
Photo Via : ufologychurch.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasimobiloe.blogspot.com

Array
Photo Via : arenamodifikasi.club

Array
Photo Via : hhcsgr7bjaded.blogspot.com

Array
Photo Via : alexmodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : modifmotoride.blogspot.com

Array
Photo Via : contohsim.blogspot.com

Gambar Modif Lampu Vario 150 Terbaik

Array
Photo Via : motorglugu.blogspot.com

Array
Photo Via : motor-sporty.blogspot.com