24 Modif Knalpot Rx King

Modif

dengan dibantu kalian untuk disobek. di and di sore oke jumpa lagi dengan 2 tak ya RX King raja dari segala raja katanya tapi ya kayak gitu ya oke kali ini kita jumpa RX King ini dengan knalpot standar yang sudah kita bobok sebenarnya ini bukan sudah kita bobok Bro bukan kita bobok ya jadi bobok ulang lah Ceritanya ini pernah dicoakcoak cuma gua Biasanya kalau RX King itu enggak mau dicolokcowok sebenarnya jadi selalu dipotong kayak gini biar tidak ada kebocoran dikarenakan nanti pemasangan untuk bagian kerucutnya . Itu muter ya Jadi tidak ada kebocoran lewat samping seperti itu kalau menurut cardon Walter apaapa gitu penemu 2 tak. .

Itu Chamber . Apa namanya dari Jerman. Timur zaman perang dunia ke2 katanya seperti itu tidak boleh ada kebocoran . Ya Oke jadi ini sudah kita bersihkan ini. kemarin ini awalnya ini sudah .

Dicoakcowok Bro di bobok samping lah sebutannya coak bobok .

Samping dan dikasih kerucut dan ini ada beberapa barang yang sudah kita Bongkar dan ini saringan yang sedang kita las seperti ini ya Dan . Ini mintanya yang punya ini adem tapi pakai gasbul sehingga kita pakaiin saringan yang halus . Kayak gini ya .

Banyak bolongannya lah seperti . Itu ya Nah buat kalian yang penasaran bisa tulis sesuatu di kolom komentar tentang pesanan kalian untuk buatkan tutorial bobok knalpot apa dan mudahmudahan kami jika ada materinya . Kami akan suguhkan ya lalu gua pantau di kolom komentar Ya Bro walaupun tidak dibales jangan .

Kecilkecil hati ya oke sudah bersih sudah dibersihkan disikatkan dan . Ini kotorankotorannya yang ada di dalamnya Dan ini juga bagian . Leher knalpotnya masih panas masih panas Saya tidak berani memegang .

Masih panas takut terluka dan . Ini saringannya seperti ini kita lap dulu ya nah buat lebih tahu hasilnya seperti apa. Tonton aja nya sampai dengan selesai dan simak barengbareng baru .

Nanti komentar ya mudahmudahan sehat selalu dan sejahtera tanpa ada kekurangan satu apapun amin amin Yuk kita belajar bareng bersama SKR Singapore Jalan Raden Patah Ciledug Tangerang Oke semuanya sudah kita pastikan ya Bro termasuk saringannya seperti ini Jadi ini saringan gua buat dari plat saringan ya kayak gini di .

Las terus di sini ada sedikit di kerucutkan dikit ya buat masuk ke kerucutnya bagian ini bro dan ini kerucutnya ya .

Kita jadi akan masukkan seperti ini . Ketemu .

Corongnya corong minyaknya ya kayak gini .

Dan ini buat pengukurannya biar pas . Ya Bro Jadi lu bisa aplikasikan seperti ini Bro jadi patokannya lubang ini ke lobang .

Ini Tengah terus ini kayak gini ya Dan setelah tahu pas .

Semua saringan baru saringan pasukan dan gasbul ya Ini pakai gasbul ya bro Oke kayak gini kita Praktekkan dan biasanya ditopang baut satu baut .

L ya yang lebih gampang Bro bongkar pasangnya . Baut l .

Kalau mungkin baut 10 atau baut apa kunci biasanya di lubangnya ada kunci yang masuk dan enggak ya tapi kalau baut l kayaknya GL lebih enak . Ya tadi ada di situ Iya tadi sekarang pergi kali ada yang ngajak kali pergi jadi seperti ini ya bray nanti kita bersihkan lagi nih Oke kayak gini Lobangnya di pasirnya cari kunci itu aja L aja dipasin ya lubangnya udah pas kayak gini Oke Dan kalau dilihat dari dalam seperti ini ya posisikan di tengahtengah . NB ya perhatikan Tolong buka mata buka telinga .

Posisikan di tengahtengah seperti ini Ini udah posisinya tengahtengah tinggal pasang baut nanti setelah pasang baut baru kita pasangkan isi gasbul ya Kanan kirinya ini dikarenakan di antara saringan ini eee kita akan kasih gasbul ya masih. gasbul aja kasih gas dulu nggak usah terlalu padat setelah dikasih gas dulu pasang bautnya kayak gini ya oke udah mana Oke sudah .

Terpasang dan kita pasang kerucutnya ini ya kita pasang kerucutnya jadi diluruskan dengan apa namanya dengan saringan ya. Oke lurus ya tuh kalau dilihat tembus ya Bro tembus dari sini juga tembus ke sana ya Oke jadi ini kita las diusahakan di sininya di semua keseluruhan ya Jadi . Tidak ada kebocoran Oke seperti itu dan pengelasan ini kita pakai argon ya Dikarenakan biar enggak gosong berantakan kemanamana Bro Alhamdulillah sudah rapi Bro . Sudah jelas ya keadaannya . Seperti ini nah ini . Udah kita bersihkan ini gua las dengan menggunakan las argon ya Bro jadi kecil banget ya . Enggak terlalu berantakan enggak . Terlalu gosong hitam ya beda ya tuh ini pakai lasana sitilin nyebar gosongnya kemanamana sedangkan yang ini cuma segaris aja kecil aja bro gua rasa ini cukup rapi tapi nggak tahu ya buat kalian mungkin ya ada yang kurang ada yang apa ya silakan tulis aja di kolom komentar mudahmudahan . Esok atau lusa gua bisa mengerjakan .

Ini dengan lebih baik lagi atau lebih rapi lagi tapi untuk dalam Ini hasilnya seperti ini kurang lebihnya ya bahannya bisa begini untuk sementara ini dan mudahmudahan kita sama sama berjuang dan samasama memperbaiki kualitas ataupun hasilnya Amin Oke RX King. Wow plat .

Jauh ini BN Ben bro bro tinggal di mana emang Siapa yang . Dari Belitung bokap Wah warisan nih kayaknya ya oke motor warisan nih Bro dibawa ke Jakarta ini kayaknya dari Semanan. RX King cukup jauh sih kayak gua juga plat nomor ini baru ngelihat kali ini aja bro BN BN plat mana ya Belitung. tahunya plat BN ini plat Belitung ya jadi gua belum pernah kedatangan plat BN. dan . Syukur alhamdulillah ada platten di sini jadi gua tahu BN itu berarti dari Belitung ya dan mudahmudahan Ini pengalaman gua nggak cuma kali ini ya mungkin ada orangorang Belitung . Juga .

Array
Photo Via : modifretro.blogspot.com

Array
Photo Via : drag-bike.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Foto & Video

Array
Photo Via : motormobil.org

Array
Photo Via : closingw.blogspot.com

Array
Photo Via : josephknor1961.blogspot.com

Array
Photo Via : drag-bike.com

Array
Photo Via : tejapunboleh.blogspot.co.id

Array
Photo Via : gilemodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : motormobil.org

Array
Photo Via : racingisspeed.blogspot.com

Array
Photo Via : blog.mortech.co.id

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasi.co.id

Array
Photo Via : review.bukalapak.com

Array
Photo Via : patriciaobbire.blogspot.com

Array
Photo Via : gilemodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : oprekkmotor.blogspot.com

Array
Photo Via : taivaskauppa.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasimotor-150.blogspot.com

Array
Photo Via : modifmotoride.blogspot.com