24 Modifikasi Mobil Ayla Warna Merah

Modif

dilakukan oleh ownernya untuk itu dan ini ini dimodifikasi godaan lagi ya. Halo Halo Om Adi Apa kabar Om Adi baik aduh jujur nih Rom ini apa ya pertama kalinya akhir kita setelah freshlagu Berapa lama gitu loh Kita produksi karena ada masa PPKN gitu Terus ngapain ngikutin juga . Protokol yang diberikan oleh pemerintah nah ini sekarang ini pas banget itu kita ngebahas Ayla gitu modifikasi Ayla mungkin temanteman yang apa yang nonton juga udah penasaran gimana nih saya kok nggak menghadirkan panen pendemo dikasih lagi dapatlah ini . Ayla dan Kebetulan juga di kita juga . Banyak yiping modifikasi yang apa . Ya .

Yang handbag gitu loh .

Ya sih isi kayak Ayla Agya bahkan begitu pas banget ini kita akan ngebahas sama Om Adi Hai modifikasi yang diaplikasikan di Thailand itu sendiri naon Sebelum gua masuk bertanyatanya nih seputar modifikasi yang lokasinya di air lalu ini gua mau tahu dulu kenapa Kok akhirnya lu jatuh memutuskan .

Untuk memilih Airline awalnya dari baja .

Sial dari Banjar Bukannya sebelum lu punya mobil yang juga ini ya MPV bukan ya Secara bajakan otomatis lebih tinggi dibanding ini gitu tadinya untuk keluarga yang Pipit terus dipikirpikir enakan SMS ya Om kenagan rejekinya Nilai. plus karena pajaknya murah oke juga. terjangkau Oke harga terjangkau konsumsi BBM irit lebih irit . Oke kalau gitu gue sih setuju banget sama Om Adi ini kalau boleh tahu . Ini Ayla Ya ini gua nggak lihat brand Daihatsu .

Di depan atau di belakang .

Gitu Jadi mungkin tadi Agya Ayla Ayla . Om es alghaniyu tipenya sogan. Oh ya juga dia oke tahun tahun 2017 Oke. kalau boleh tahu ini ngangkatnya dari Baru apa second dari baru dari baru oke pemilihannya dari baru Nah proses modifikasi melakukan dari mobil ini baru langsung modifikasi kirakira rentang waktu berapa lama dua tahunan . Lah karena dua tahunan Oh jadi pengaplikasian modifikasi es berarti di tahun 2019 bermula Ya jelas balimula Oke nih ah . Ngomongin seputar hobi dunia otomatis ane kira lu punya .

Hobi . Khususnya dimodifikasi itu Sejak kapan sejak kuliah si om sejak kuliah ya akhirnya baru kesampaian kapan baru kesampaian Udah kerja udah kerja dan itu mobil pertama yang .

Lu modifikasi apa awalnya Avanza Avanza . Tapi .

Biasabiasa. aja enggak terlalu banyak Om Oke main printilan gas comment printilan juga sampai terjadi di sini ya ini jujur gue ini Mobil ini simple banget enak banget dilihatnya dan tidak apa ya Mashud tidak berlebihan kiri colgate orangorang yg simple tapi keren ya tetapi kalau mungkin ngobrol sama bunyikan banyak banget . Berarti udah lu modifikasi sebenarnya gitu loh oke kita ngebahas dulu dari sisi eksterior dulu ya udah kita bahas itu dari eksterior new sudah apa aja yang udah dimodifikasi Om tampak depan dulu .

Array
Photo Via : otomotifplus.xyz

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : radea.co

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : residencep.blogspot.com

Koleksi Modifikasi Mobil Ayla Warna Merah Terbaru

Array
Photo Via : namboinrussia.blogspot.com

Array
Photo Via : modifotto.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : modify3.blogspot.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : einography.blogspot.com

Array
Photo Via : mojitoscdg.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : racing48.blogspot.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com

Array
Photo Via : daihatsu-karawang.com