25 Cara Modif Lampu Motor Mio M3

Modif

Bagaimana caranya merubah lampu   lampu ini menjadi lampu seperti ini Nah sebagai  perbandingannya di sini ada Mio M3 standar sama   bm3 yang mengaku nih Yang udah dirubah dari lampu  seinnya menjadi lampu senja Nah kayak gini nih Hai semuanya ini Hai Buat yang mau tahu  tutorialnya lo jangan lupa . Yandi    dulu sebagai semangat .

Lagi nih bikin tutorial  tutorial lainnya yuk langsung aja kita mulai   Gimana caranya yang pertamatama yang harus kalian  lakukan tentu saja harus mengubah . Plat nomor   teleponmu base dompet nomor Nah karena kalau lagi  kapan bakalan susah nih soalnya . Mau buka tameng   depan Nah .

Selanjutnya baru nih besi yang ada .

Di  benang ga plat nomor supaya bisa leluasa jemputnya Hai tungguin lebih bugil yang mengambil politikus  Hey you love selepas kita ke step berikutnya   yaitu nya begini hotel Anda botel nyata di sini  nih keras banget yang rambut yang belum pernah   bukabuka ini jadi harus pakai bantuan deketdeket  Hajrah sudah terlepas harus . Bukabuka lagi out   yang akhirnya nih yang kecilkecil ini . Kayak gini  harus dibuka biar . Facebook atomnya Anda jika sudah   . Terlepas semua lalu Hai tercopot .

Langsung pulang  depannya kita baikbaik aja nih gini nih tapi   jangan kencengkenceng ya takutnya pada patah  nah jika sudah ini Mari kita lihat susunan dari   kabelkabel lampunya nah disini kabul dari aku  yang udah diganti bentuknya .

Kayak gini ya jadi   .

Lampu sein driver sama . Lampu senja Udah gitu doang  caranya dipugar ya nih lampu senter lampu sehingga   the kids gambar .

Perbandingannya nih kita lihat  nih sama Mio M3 yang standarnya Begini Nah kalau   mau mengubahnya lagi tinggal dirubah lagi  jadi . Lampu . Sein jadi lampu senja nah disini   agak susah nih . Buat masukin lampu seinnya  ke .

Lobang hantu saja karena soket . Lampu   sen ini lebih besar kolam pun senja itu gampang  banget karena lebih kecil jadi tinggal seluruh   aja kalau lampu sen pagi itu susah kan lebih  besar jadi harus di paksapaksa masuk pakai   obeng atau apapun gitu jadi biar soketnya aku  pas masuk kalau enggak gampang lepas Nantinya   di jalan bisa lepas Nah jadi kayak gitu aja  tuh caranya mengubah lampu sein jadi lampu   senjanya biar Mbak MT kalian makin kece di  seandainya kan biar lebih keren akhirnya dia perbandingannya Coba lihat sama Mio M3  yang standar Gimana mas ada yang nanyananya   lagi kalau ada mau nanya ketika Jayadi  komen di kolom komentar ya jangan lupa   nih kemas ada yang . Nanya kok enggak dengan nya  tetep aja ditanyain ya udah itunya sampai sini   semoga bermanfaat jangan lupa di dan Hai  celana pendek dan lupa pakai .

Celana pendek ya ya

Array
Photo Via : apinchofpatience.blogspot.com

Array
Photo Via : apinchofpatience.blogspot.com

Kumpulan Modif Lampu Motor Mio M3 Terlengkap

Array
Photo Via : vimujifoh.blogspot.com

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : apinchofpatience.blogspot.com

Foto Modifikasi Lampu Mio M3, Inspirasi Terpopuler!

Array
Photo Via : motorhebats.blogspot.com

Array
Photo Via : warnamotor.my.id

Array
Photo Via : contohsim.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : warnamotor.my.id

Array
Photo Via : oprekkmotor.blogspot.com

Array
Photo Via : kuramamotor.blogspot.com

Modifikasi Lampu Mio, Ide Penting!

Array
Photo Via : gambarmobilotomotif.blogspot.com

Array
Photo Via : updatestickerchromo.blogspot.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : oprekkmotor.blogspot.com

Array
Photo Via : updatestickerchromo.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : oprekkmotor.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : goozir.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : gubukmodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : chara.my.id