25 Model Lampu Motor Custom

Modif

macamnya kita bakal bahas jenisjenisnya lampunya segala macem simak nya sama sagus kalau kita sekarang tren modifikasi motor udah mulai banyak yang aliranaliran touring itu biasanya pasti . Mereka pasang namanya nah sekarang itu di pasaran seperti yang ada disini tementemen bisa lihat Hai semuanya sudah memakai model .

Lampu LCD .

Ya mas eh iya . Nah boleh diri sendiri itu Modelnya jenisnya cahanya macemmacem cumacuma Oke Mas Jadi bisa jelas nggak Mas dari yang sebelah sini dulu deh Hai . Nah ini apa nih yang ini timbul Kyuubi dia bulat fokus juga ini ada. 6.6 kefir ini Nah kalau dari spesifikasi cahayanya punya tuh ini lebih fokus sih karena dia. bulatbulat 6.23 kurang lebih 30 Oke lebih terang. seperti ini memang satuannya Mas ya Iya kalau kanan kiri juga tambah dalam kelengkapannya udah Pajamas kalo pake tombol ini ada berikutnya kita udah free .

Ada bautnya Iya nanti kalau misalnya sesuai ama motornya . Juga ya Iya nanti kita bisa shockin shockin terus ada . Apa lagi Mas Hai ini ada qqqq1 dia bisa putih dan kuning oke yang. model warna iya oh iya kalau hanya ukurannya juga lebih besar lebih besar dia kotakkotak udah sembilan matamata Pergilah ini kalau ini .

Bentuknya ada siripnya iya . Kurang lebih seperti itu .

Sama Cuman beda bentuk .

Dan spesifikasinya ya duh .

Warnawarna Oke berikutnya ada yang paling terbaik ini di bagian yang ini Ini gue. ini Iya Ini apa maksudnya Mas yang tadi. . Tuh Kalo yang ini dia bisa model. teleskopik horoscope karena itu . Gimana dia bisa jump out jungin dari tarik. ininya aja Oh ya jadi cahayanya tuh nanti bisa disetel lagi ya bisa di fokusin temanteman bisa lihat nanti . Ini bisa fokus bisa disesuaikan sama kebutuhan dan selera penggunanya oke Dan ini juga Memang sekarang . Bentuk lebih besar ya dan lensanya proyektor tuh paling Tadi kan. nanya titiktitik lebih Saya punya juga ini .

Yang klik ok Trus kalo. secara spesifikasi caranya gimana ini pasti lebih terang karena tipe paling tinggi yakri Yo what’s nya juga cukup tinggi kurang lebih 35watt sekelompok tingkat hanya .

Warnanya tuh 6000 Kelvin ya . Putihputih saya Iya. samasama ada breketnya ini juga ini . Bentuknya dia . Terbuat Oh iya nah ini Mas nih kalau Niat Dari bungkusnya hanya . Ada dua isinya iya .

Itu udah satu set bisa dibilang kemaskemas bedanya dibandingkan yang Q1 yang ini dia bisa putih dan . Kuning ke22 karena berwarna tapi lebih kecil. . Yang lagi trend ini karena bisa dipasang di bawah this pelavur nmax baru oh Hai di dekat as roda bisa ini Namamu. kalau misalnya kelebihannya mungkin bisa dibilang iya lebih enggak terlalu repot untuk model proyektor ini kalau untuk di .

Kisaran harganya Dimas produk ini berapa Mas bisa dikasih gambarnya kalau untuk yang ini kurang lebih kisaran biar .

Ga 200 yang besarnya ya Iya dan yang ini juga sama olehnya sepasang mati . Iya. Hai Terus kalau untuk pemasangannya di motormotor apa aja bisa masa . Bisa universal tanya paling perlu disesuaikan sama ya motornya motornya .

Dekatnya kemudian kalau untuk . Listrik harus harus harus and listrik DC udah bisa juga benar kemudian Oh ya Mas kebanyakan nih banyak kita lihat . Tuh yang pada . Pakai lampu ini ada yang komplain tuh . Orangorang katanya malah bikin silau gitu Bukannya ke Jalan malah nyalahin pengendara lain Nah kalau begitu kesalahannya gimana sih Mas . Kalau kayak gini soalnya . Itu tergantung pemasangan kadang ada yang pasang di spion hidup terlalu tinggi pastilah ya minimal paling segini . Sih seukuran segini udah cukup terang untuk di jalan dari jauh . Juga Lawan Arah tidak silau Jadi kalau untuk pemasangan Pramuka gini tuh memang sebaiknya tuh di Dek bawah ya. atau yakni dia Sabtu besok sebaiknya dilakukan ya temanteman soalnya yang ada disuruh malah bisa dilakukan lawan pengendara . Lain seperti itu oke nah kita langsung coba ya Mas kirakira keretanya Seperti apa Cara pakainya gimana motornya Oke Jadinya tementemen kalau di sini ada motor yang ukurannya ada . Honda DP . Ini sudah terpasang yang mana Mas Banyumas ini tipe qq121 yakni dari pasang Ini satu warna ya trading .

Entry Hai Bruce kalau di motor ini dia udah . Terpasang di restart ya Mas . Ya Iya jadi . Memang .

Tinggal tempel di crashbar dan. ini disini untuk cara atur fokusnya gimana Mas tadi Mas tinggal balik aja itu di bagian kabelnya oh malah kabelnya Iya tapi amanaman kuat itu udah ada umatnya ini ditarik mundur terus untuk mengoperasikan lampunya pake tombol tambahan Emang iya pastinya atau biasa mungkin kalau temanteman custom saklar bisa ditampung yambung Jadi tergantung kondisi motor temanteman rasanya kita tes ya Gimana sih cara pakai dan sinarnya gimana Mas Oh . ya jadi itu tadi temanteman seputar lampu kabut atau frame buat motor ya ini Lamborghini Hai Nah untuk tementemen apabila berminat produk ini bisa langsung cari produksi dengan mas di w9 Jelambar . Di. . Grogol Petamburan jacket rumah toko warnanya dimanapun lainnya di w9 juga di Lazada blibli Tokopedia Bukalapak . Itu tadi ya temanteman bisa lihat langsung harganya disana Dan . Untuk . . Ini temanteman jangan lupa . Juga untuk tekan comment juga ambil temanteman punya pengalaman dan penasaran .

Dengan mampu sekabu seperti ini juga kita terus Kalau Instagram kita di etnis motor buat informasi seputar sepeda motor saya . Farhan saya Mas Agus kami pamit undur diri . Dulu ya Terima kasih banyak telah menonton salam . .

Array
Photo Via : tokopedia.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Lampu Belakang Motor Custom

Array
Photo Via : lampuledt.blogspot.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : tokopedia.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : tokopedia.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : tokopedia.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : fibermodif.com

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : bitungmx.blogspot.com

Array
Photo Via : lampurabi.blogspot.com

Array
Photo Via : bukalapak.com

Array
Photo Via : bukalapak.com