7 Knalpot Ninja Modif Trail

Modif

kemarin beli yang apa ya Tuh nggak ada tenaganya ngempos jadi putaran bawahnya tuh nggak enak banget jadi katanya harus diganti knalpot yang Hai tipe kayak gini kita buka dulu ini. kemaren mesen di dari mana Dari. Hai dari Malang Kalau enggak salah yang membuatnya Rini knalpot .

Lokal kalau beli. yang orgen nggak sanggup .

Bos Kalau buat. motor2 tapi itu mahal banget nah jadi. ini kenalpotnya bentuknya kayak gini ini bahannya stainless Nah kalau buat yang. Enduro itu kan harus ada lengkungan kayak gini biar ada . Tenaganya karena ini motor mesinnya standar kalau pakai yang knalpot yang ini itu enggak ada tenaganya kompos jadi harus .

Diganti kemaren .

Pesen ini mau nyoba kirakira. enak apa enggak . Jadi kemarin cuma pesen. perutnya doang ini enggak . Sama itu. enggak sama silencernya karena . Kalau motor . 2tak itu kan yang berpengaruh banget tuh disini jadi perutnya beda sama .

Motor 4tak. perbedaannya tuh ada di sini nanya ada .

Lengkungannya kalau yang ini kan langsung luruslurus hidip bedanya disini senyap temanteman digroup menyeramkan buat pakai knalpot yang tipe Enduro jadi makanya harus pesen ini bahannya Stainless harganya Kemarin itu berapa ya kalau smoker bingung kalau nggak salah satu juta rupiah berapa ya 1000200 and enggaknya kurang lebih segitu lah baru di plangi stainless anti karat jadi motor tetap kelihatan rapi bersih gitu nyoba dulu ganti perutnya .

Doang kalau. kirakira enak ntar lanjut beliin. silencernya ini belikan yang ori apa ya. nurifumi atau apa gitu . Hem Ting ori nanti masih nabung klip Entar kita. pasang . Tidak ganti yang itu cuma harus ketua kelas dulu karena itu kan beda . Nih. sininya jadi harus disambung dulu biar bisa dipasang Celine yang mungkin. btang itu nah kita ambil yang ini. Hai terus disambung ke sini biar bisa. dipasang Neng Terus kemarin beli juga. ini karet mutlak buat spakbor belakang. ini bahannya karet Hai sedih direct center nya disini ke2 penahan lumpur buat ngelindungin sama monosok nya bahan karet harganya. Hai kayak gini doang .

Berapa kemarin 300ribuan belum ongkir MP3 Hai ini doang padahal karet2 Nugini .

300.000 Adek jika tm125 ke atas sama. dipiara pintar ganti ini pasang kita. ntar lanjut ke tukang las buat masang knalpot ini karena belum .

BNP silincernya. akan karena .

Karena ini hari Jumat .

Jadi. ntar kita ke tukang las agak . Sorean aja. buat masang kenalpotnya perjam tiga. Annajah kayaknya paling .

Nggak lama cuma nyambungin itu doang jadi kita lanjut ntar proses penggantian pemasangan pengelasan ok Hai inches cinta jalan dulu masukkan dc4u maaf yang kontra orangorang angkot. radiator Hai Mbak tapi ketika di 285 sensor ngelag majelis. agoenx85 akan pde Apa manfaat kompetisi app. . SS501 Hai sore. di Banyuwangi n ora kesel kan tadi remix . Hai . Begini banget WTS knalpot sekarang udah terpasang setelah .

Array
Photo Via : setia1heri.com

Array
Photo Via : cxrider.com

Array
Photo Via : juraganknalpot.com

Array
Photo Via : juraganknalpot.com

Array
Photo Via : setia1heri.com

Array
Photo Via : otorider.com

Array
Photo Via : modifikasimotor-id.blogspot.com.au