8 Modif Motor 2 Lampu

Modif

macamnya kita bakal bahas jenisjenisnya lampunya segala macem simak nya sama sagus kalau kita sekarang tren modifikasi motor udah mulai banyak yang aliranaliran touring itu biasanya pasti mereka pasang namanya nah sekarang itu di pasaran seperti yang ada disini tementemen bisa lihat Hai semuanya sudah memakai model lampu LCD ya mas .

Eh iya nah boleh diri sendiri itu Modelnya jenisnya cahanya macemmacem cumacuma Oke Mas Jadi bisa jelas nggak Mas dari yang sebelah sini dulu deh Hai Nah ini apa nih yang ini timbul Kyuubi dia bulat fokus juga ini ada. 6.6 kefir ini Nah kalau dari spesifikasi cahayanya . Punya tuh ini lebih fokus sih karena dia. bulatbulat 6.23 kurang lebih 30 Oke lebih terang. seperti ini memang satuannya Mas ya Iya kalau kanan kiri juga tambah dalam kelengkapannya udah Pajamas kalo pake tombol ini ada berikutnya .

Kita udah . Free ada bautnya Iya nanti kalau misalnya sesuai ama motornya juga ya Iya nanti kita bisa shockin shockin terus ada apa lagi Mas Hai ini ada qqqq1 dia bisa putih dan kuning oke yang. model warna iya oh iya kalau .

Hanya ukurannya juga lebih besar lebih besar dia kotakkotak udah sembilan matamata Pergilah ini kalau ini bentuknya ada siripnya iya kurang lebih seperti itu sama Cuman beda bentuk dan spesifikasinya ya duh .

Warnawarna Oke berikutnya ada yang paling terbaik ini di bagian yang ini Ini .

Gue. ini Iya Ini apa maksudnya Mas yang tadi. tuh Kalo yang ini dia bisa model. teleskopik horoscope karena itu gimana dia bisa jump out . Jungin dari . Tarik. ininya aja Oh ya jadi cahayanya tuh nanti bisa disetel lagi ya bisa di fokusin temanteman bisa . Lihat nanti ini bisa fokus bisa disesuaikan sama kebutuhan dan selera penggunanya oke Dan ini juga Memang sekarang bentuk lebih besar ya dan lensanya proyektor tuh paling Tadi kan. nanya titiktitik lebih Saya punya juga ini yang klik ok Trus kalo. secara spesifikasi caranya gimana ini pasti lebih terang karena tipe paling tinggi yakri Yo . What’s nya juga cukup tinggi kurang lebih 35watt sekelompok tingkat hanya warnanya tuh 6000 Kelvin ya putihputih saya Iya. samasama ada breketnya ini juga ini bentuknya dia terbuat Oh iya nah ini Mas nih kalau Niat Dari bungkusnya hanya ada dua isinya iya itu udah satu set bisa dibilang . Kemaskemas bedanya dibandingkan yang Q1 yang ini dia bisa putih dan kuning ke22 karena berwarna tapi lebih kecil. yang lagi trend ini karena bisa dipasang di bawah this pelavur nmax baru .

Oh . Hai di dekat as roda bisa ini Namamu. kalau misalnya kelebihannya mungkin bisa dibilang . Iya lebih enggak terlalu repot . Untuk model proyektor ini kalau untuk di Kisaran harganya Dimas produk ini berapa Mas bisa dikasih gambarnya kalau untuk yang ini kurang lebih . Kisaran biar .

Array
Photo Via : dpriyono81.blogspot.com

Array
Photo Via : cxrider.com

Array
Photo Via : hondacsone.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasimotornew.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasimotorz.blogspot.com

Array
Photo Via : iwanbanaran.com

Array
Photo Via : warungasep.net

Array
Photo Via : rangkaianelektronika.info