8 Modifikasi Jok Motor Megapro

Modif

tekan tombol tips dan nya juga ya enjoy Assalamualaikum warahmatullahi. wabarakatuh kembali lagi dengan taruh 1104 ah pada kali ini loh saya akan. Hai apa ya ganti job . Dan jok motor Honda New Megapro saya karena joknya itu udah rusak dan udah sedikit .

Yang betapa merobekrobek kalau dicakar kucing kayaknya nggak mungkin karena mau dan usianya Indra jadi.doc saya itu udah dari pertama beli sampai sekarang belum pernah diganti Wow Tuhan. Hai 20 ini sekitar 10 tahun Bang lebih sebotol itu baru ini saya ganti nah ah mungkin saya gantinya .

Ada beberapa model Nantinya saya akan lihatkan saya . juga Jadi saya buat nya nanti mana yang sekiranya .

Akan saya pilih untuk saya ganti . Joknya dan mungkin saya akan pilih yang hampir sama dengan yang ori ori ya karena yang ori itu lebih mudah ya Dan bahannya juga ada bagus seperti itu Okelah Roja ke motornya dunia Jadi ini ada dua eh bukan dua Sorry .

Lur . Dua bagian yang sama ini . Lantai Saya butuh . Bikin yang sebelum. diganti dan yang sudah . Diganti oke langsung saja ke motornya beda Mas. Hai hey hey hey Nah error nih mau ganti coklat juknis penerapi Hai joknya rapi cuma ini Udah kayaknya udah mulai sobeksobek yang lubangnya Juli lubang nah . Hubungan kecil ogah. terkini udah mulai Ropeg micro mulai robek Nah kan kita tandur mulai robek Terus yang ini Nah ini nih kalau pas. hujan Hai timbul jadi kayak didalamnya penuh air semua janji basah ini satu Terus yang kedua ini juga Lur nih datanya konsisten ini juga robek so sih sobek. juga luarnya udah marahmarah eh terus sini juga roh ini yang lebih parah Jadi kalau habis kena air hujan itu atau misalnya habis dicuci itu ada bekasnya. di sini lu mesti airnya di sinetron saja di basah ini . Juga loh Nah ini ini basah. sini Nah di sini sini gua jadi. permasalahannya Mbah yang rusak itu Hai terus . I7 ini Hai bro sengaja kecilnya 8 hedorah tuh. yang yang robek nih semutnya loh. motorcycle . Ini beberapa sih Terus saya enggak ada seluruh saya enggak ada utuh joknya makanya Mau saya ganti. Hai dan memang dari Lusi pengen ganti temen2 punya belum sempet mereka GB dari kasih enggak kelihatan kok mana ya besok Dur yang .

Joknya rusak tapi ya gimana lagi pengen ganti pilot lanjut ke tempat. untuk ini . Saya udah sampai kekasihnya goreng untuk jadi joki sering ada di sini oke yang model .

Kayak aslinya itu. nggak ada ngomong knapa semua kok gini Romawi Hai kalau yang model . Lipit atau anu ini ke67 Hai kalau ini 80 lah ternyata Aamir. karet karet kalau ini bahannya biasa. Hai 80 Hai soalnya Biasanya kalau di rumah tuh dicakar . Kucing Hai .

Tangki Motor Honda Mega Pro, Inspirasi Terpopuler!

Array
Photo Via : mobilmotorgambar.blogspot.com

Array
Photo Via : monkeymotoblog.com

Array
Photo Via : galerimodifpedia.blogspot.com

Array
Photo Via : blackxperience.com

Array
Photo Via : zonamotor.net

Array
Photo Via : gambarmotor-id.blogspot.com

Array
Photo Via : otohondamodif.blogspot.com

Array
Photo Via : kumparan.com