8 Modifikasi Mobil Ayla Abu Abu

Modif

Bali sapi indah banget nggak bohong memang ternyata vitamin C Itu real banget ya nah di belakang gue dua di belakang gua ini udah ada dua mobil jadi . Ada satu Toyota Agya yang satu lagi Daihatsu Ayla nah gue sudah penasaran nih kirakira modifikasimodifikasi apa .

Aja karena ownernya cukup unik ada satu seekh perempuan Nah pasti penasaran kan Tunggu . Aja pasti akan go invite honornya kesini sebelum masuk ke situ Gua pengen langsung ulas dulu si Ayla ini nih kirakira ini apa aja isinya kalau udah lihat ini kapnya udah kering ya asalnya kita undangundang juga ya. Hai ketemu www.yqillw.com gue lagi ada. .

Di salah satu toko tkbgroupindonesia yang ada di . Daerah Tendean Jakarta Selatan namanya itu TMS tirtamotorsport Nah bagi kalian yang tinggal di daerah Tendean dan sekitarnya Langsung aja datang ke Toko untuk ganti velg ganti ban isi nitrogen tambal ban atau mobil racing roda atau kalau .

Kalian mau fitting fitting velg secara gratis langsung datang aja ke toko nih langsung follow dan kepoin akun Instagramnya. Hai . Oke siap gue sama ownernya boleh. pernah di rumah Nama saya Dewa . Putra Oke .

Panggilannya berarti masih hanya dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa dewa Thank you sebelumnya. kesini .

Ahok bahasa bantu Om Swastiastu. arigatou gozaimasu pop Yuni mewah musim. biru Oke bahwa deh kepalanya nih kenapa. lu beli mobil . Ini karena waktunya cukup pagi itu waktunya jodoh kenal ya ya benarbenar merasa waktu wajar . Cuma masalah waktu YAPI selalu . Beli kirakira nyesel enggak dengan .

Waktu yang pada saat itu lebih mobil ini Hai pasca pascanatal . Akan bisa ngajak keluarga juga bisa itu anak juga . Masih bisa nanti kalau ada .

Rezeki baru bahkan landak ramah ya disuruh nonton nanti lu. nonton TV yummo mensleding magus ini. dari komunitas aclass Saya dari Club nexyon neglection Nexian dari Volcom dia. forumnya to forum Age Ayah Lek Bali Oh jadi kalau sama forum . Beda karena kalau dinamai berkomunikasi kalau Chung Taylor nama club Tuh kan lebih banyak mobil Katanya mau ngasih tahu berbedabeda semua kalau gagal Holik ya Agya dan Ayla p1002 tapi dia gaelic Nikita enggak ada ikatan just . For fun just for fun gitu ya ya .

Pokoknya Mau ngapain ngumpul gimana gitu nggak ada kewajibankewajiban kopdar beli ini beli itu enggak ini baru josan kalau misalkan balik punya agyaayla gabung ke agyaayla Oleh karena itu dia oke Nah selanjutnya gue tanya apa aja modifikasi yang lokasi buat mobil saya nganuin modifikasinya sih masih simpel aja hahaha Yang Pertama Pertama tuh kapnya dicustom randyll karbonkarbon sekitar. melapisi never ya Oke ini apa nih ini. pembuatannya sekitar tiga jutaan sampai setengah mangkok . Berminyak itu karena cuman 13 juta banyak banget . Harganya harganya 3531023 yang dimodifikasi tuh. knalpot cerdasnya .

Cutting Sticker Brio Abu Abu, Stiker Mobil

Array
Photo Via : motor.gepics.com

Array
Photo Via : autozs.blogspot.com

Array
Photo Via : otomaniaupdate.blogspot.com

Array
Photo Via : expomodiftrail.blogspot.com

Foto Cutting Sticker Mobil Vios Hitam Terkini

Array
Photo Via : ashton666.blogspot.com

Array
Photo Via : gambarkodokhd.blogspot.com

Array
Photo Via : richimobil.blogspot.com

Array
Photo Via : setia1heri.com