23 Megapro Modif Japstyle

Ini dia dua unit motor custom Japstyle buatan jersey Depok ada di kanankiri gue Knowles indonedi monyet kalau dilihatlihat motor ini hampir sama sih ya tapi sebenarnya berbeda hinggap yang jelas Persamaan dari kedua motor ini adalah samasama motor hahaha sebelah kiri gue ini besoknya Honda Verza sebelah kanan gue ini . Besoknya motor Megapro […]

Continue Reading

24 Modifikasi Toyota Altis 2005

jauh banget nih posisinya dari Krawang dari kawan silaturahmi kita ngopingopi ke bersaudari peer. Hai terus kemudian dipasrahkan lagi guys dipasrahkan Hai minta diberesin mesinnya dan dibales sih Apa tuh namanya . Bodynya Abdullah Terima kasih banyak nih punyanya eh Habaib katanya nggak tahulah ustad. habib Hai yang hamdulillah ini Hai . Silaturahmi ke berkah […]

Continue Reading

20 Modif Corolla Ke30

jadi dia agak berat lovastatin juga memang sangatsangat berat susahnya kita nyatanya kawankawannya the data enggak sudah ini dan dibeli buat custom ngaji bukanya barang kyota bikin kastem temantemannya . Dikasih . Tahu gitu ceritanya dia sekarang saya dikasih ya kedai digital tunaganda ini dekat Gombak. jadi . Termasuk kitanya biasanya box mana Bos alaikum […]

Continue Reading