24 Corolla 76 Modifikasi Ceper

Modif

tentang mobil Diaz Om Indra mau nanya nanya donk tentang mobile Kenapa milih mobil ini Om Indra paling pertama kepada yang pertama sebenarnya cnya turunanturunan maksudnya turunturun tapi gua pakai sekarang suka sama . Corolla Altis ditambah nyokap sama bokap waktu pacarannya naik forbid segitiga .

Oh gue baru main mainmain .

2014 tas beli ya. langsung reminder 2000 dulu brutonya pakai tapi ada fotonya itu kan saya pakai hidup Global Permata aku juga gitu ke bawah langsung semoga gua ya emang tapi pendek kita Oh gitu sudah kurang ceper gitu oke dari jadi sampai. rumah kakek terus .

Pesan punya lagi itu. Coral bunafit tanggapan kaki gue tanggapan kasih gue yang bikin gue suka . Kenapa launcer nih Kurang cepernya Kurang lebar nih Judulnya Aduh zamannya mungkin berpikir saat dilepas bunuh. belum banyak posisi tidur dengan pria Masuk miring keluar miring Iya deh iya. deh nanti dicari lagi juga oke gua dulu. gitu Dedek juga pacaran kah Kyuhyun . Juga kan pakai 73 ceper dumprep roti biasanya jamannya beda juga jadi jadi itu of . Turunmenurun karya dari kakek lu tapi gue trus bokap susuk Elu jadi dari tak lupa ke korber pukul pakai terbuka pelupa korban lu pakai Marsha lu .

Pakai Corvette Kenapa eomma sudah dengan seumuran lugini Om biasanya kan orang supaya mencari mobil itu yang apa yang lebih simpel lah jangan lebih nyaman lah gitu kalau buat gua mungkin ya cuman ya .

Kita enggak tahu juga kami kalau ya Kalau . Gue sih lebih lebih asyik ini dijalankan ratus enggak ada Asyik betul jadi pusat perhatian pasti begitu jadi tanya nih Tahun berapa .

Tahun berapa nih mulus banget itu yang buat gue jadi ada rasa kebanggaan sendiri sih bawa mobil tua tapi W2 Semarang kita akan jadi guenya ada siapo infeksi kalau Betutu seumuran gua pakai mobil kayak gini ya . Betul ngomong aja sendiri vs Bobotoh ada kebanggaan tersendiri ya Soalnya kalau itu kalau dengan sumberanom kayak begini yang simpel simpel gua . Lu pakai mobil. Corvette 77776 masih semulus ini sih Ya. ini . Kerabat ini mobil offroad mobil keren banget nah ini ini pekerjaannya di bengkel ini gue besok gue dapat mobil ini sebenarnya warnanya . Dari ginigini cuman gue important Duck sama Global Oh. jadi Emang Lu dapat jodoh seperti hebatnya udah warna sama velg kayak gini Oke . Begini teman gue nambahin beberapa parkir yang harus ya buat gue nambahin ketika mobil Vi lebih ini . Nah tapi. sebelum lu punya mobil ini mobilnya kayak gini juga . Film korvet ini lalu jadi pakai mobil satu kayak begini mulai pernah lebih . Muda pakai Toyota New Corolla tapi omonge soalnya baru nih nggak betah betul pakai ginian aja sih nggak betah tinggal sekitar tahun. 2000an 18 tahun 2001 yang semuanya. bukan besok gue sih . Jadi Pak .

Array
Photo Via : gdzies-tam-w-hogwarcie.blogspot.com

Array
Photo Via : gdzies-tam-w-hogwarcie.blogspot.com

Array
Photo Via : edfrj.blogspot.com

Array
Photo Via : vmodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : edfrj.blogspot.com

Array
Photo Via : edfrj.blogspot.com

Array
Photo Via : sudutgambarotomotif.blogspot.com

Array
Photo Via : golekgambar11.blogspot.com

Array
Photo Via : edfrj.blogspot.com

Array
Photo Via : fuzzywalls.blogspot.com

Array
Photo Via : dziedzic-voldemorta.blogspot.com

Array
Photo Via : edfrj.blogspot.com

Array
Photo Via : mobilbekas.com

Array
Photo Via : ulasmobil.com

Array
Photo Via : mojitoscdg.blogspot.com

Array
Photo Via : dziedzic-voldemorta.blogspot.com

Array
Photo Via : combomodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : jdm-modifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : combomodifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : nelponw.blogspot.com

Array
Photo Via : jdm-modifikasi.blogspot.com

Array
Photo Via : gdzies-tam-w-hogwarcie.blogspot.com

Array
Photo Via : mobilbekas.com

Array
Photo Via : gdzies-tam-w-hogwarcie.blogspot.com