22 Corolla Ke30 Modif 2 Pintu

Modif

hulu sungai itu di wilayah Kalimantan Selatan tepatnya kearah Rantau pada waktu itu nah seperti. biasa kalau misalkan kita nih di jalan kalau saya . Nih kalau saya di jalan tuh biasanya ya pastinya cuci mata cuci mata liat ya pemandangan terus juga. mobilmobil motormotor Hai yang menurut saya bernilai sesuatu yang unik lah dimata saya gitu kan Nah pas melewati di. Binuang pada white pada waktu itu masih posisi berangkat ya Jadi pada waktu . Itu saya lihat kanan kiri kanan kiri mobilmobil besar juga banyak itukan gaya truk gitu kan Nah .

Tibatiba mata .

Saya ini tertuju ke salah satu bengkel body repair nah disitu saya melihat sesuatu yang. menurut seindah banget cantik banget terus juga keren banget nah karena pada. waktu itu cuman sekilas doang lihatnya jadi . Saya itu langsung penasaran dikepala saya itu bermacammacam pertanyaan itu mobil apa gitu ya nah. saya cari titik yang saya bisa inget posisi bengkel itu dimana Jadi itu saya lihat sebelah kiri saya saya sebelahe saya lihat sebelah kiri jalan itu ada pencucian mobil Kalau nggak salah ya kalau nggak pencucian mobil rental mobil pada waktu itu nah . Saya ingetin itu . Titiknya sesampainya saya ke tempat tujuan pertama saya saya buruburu ambil barang ya terus langsung Segera pulang Nah perjalanan pulang saya sambil lihatlihat juga kanan kiri kanan . Kiri . Emangnya wilayah hulu sungai ini Hulu Sungai menurut saya nih menurut saya di .

Sana tuh banyak banget mobilmobil tahuntahun lawas terutama keluaran Toyota ya Dan kemarin saya dapet Corolla itu di sana juga .

Sih di daerah Kandangan ini menurut saya di daerah sana tuh banyak banget mobilmobil lawas dan kondisinya juga ratarata oke semua Nur saya kalau tementemen yang ada di wilayah Kalsel yang lagi caricari mobil ituan kayaknya cocok sih . Kalau misalkan . Nyarinyari di daerah itu gitu nah di. perjalanan saya caricari Itu waktu udah mau masuk wilayah .

Ke Binuang saya caricari ciri tempat yang sangat tadi dan ternyata sayang lewatin sebelah kanan ya kan arah pulang Berarti sebelah kanan nah saya pelanpelan tuh pelanpelan Akhirnya ketemu juga mobil yang . Saya lihat tadi . sebenarnya sih mobilnya belum jadi mobilnya itu masih dalam kondisi membangun Jadi belum Jadi temanteman .

Tapi belum jadi . Aja menurut saya udah keren banget ni kemudian .

Saya ketemu Eh sama . Mas Ahmad namanya Nah mas Ahmad. ini langsung menyapa saya ada yang . Bisa dibantu Mas nah kurang lebih begitulah teruskan enggak Mas Saya mau lihat Ini mobil saya bilang ini mobil keren banget itu besoknya apa .

Katanya gitu kan nama Ahmad bilangnya .

Corolla mas oh Corolla gitu Gan konsepnya apa nih masih tanya begitu eh Mas Ahmad . Bilang seinget saya .

Pada waktu itu mobil balap zaman dulu dia bilang gitu kan Oh gitu ini Yang bangun mas Ahmad .

Array
Photo Via : motorterkerens.blogspot.com

Array
Photo Via : mobilmotorlama.com

Array
Photo Via : pinterest.com

Array
Photo Via : motorterkerens.blogspot.com

Array
Photo Via : vitalcommentaries.blogspot.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : banpei.net

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : motorterkerens.blogspot.com

Array
Photo Via : modifikasi.com

Array
Photo Via : pinterest.es

Array
Photo Via : pinterest.com

Array
Photo Via : pinterest.com

Array
Photo Via : aussieoldparkedcars.blogspot.com

Array
Photo Via : radarpekalonganonline.com

Array
Photo Via : ceritanugros.blogspot.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : boyhutabalian123.blogspot.com

Array
Photo Via : kaskus.co.id

Array
Photo Via : motorterkerens.blogspot.com

Array
Photo Via : ceritanugros.blogspot.com