22 Modif Motor Gl Pro Jadi Japstyle

Motor

udah jadi sih ya udah jadi motor Japstyle entah basic apa ini. Hai nah ini katanya mau ditata lagi mulai dari joknya ini joknya entar diapain nanti di rapihin entah agak kebelakangan gini terus ini tangki bensinnya ya diganti juga atau non awalnya kecil terus diganti ini ya dan. .

Untuk joknya juga diganti lagi .

Ini beli lagi yang baru tahun nah ini lah . Ini. untuk spakbornya ya Nah kini . Simak saja. prosesnya pra biayanya gimana Lagi penataannya Gimana lagi ya simak sajalah terus oke oke. Hai sedih Indonesia xx i. Hai rezeki xxxx xxxx brewery speaker. Toyo Hai Kayak banyuroto mboh . Ah suhusuhu yg. Hai cepetcepet bilang sebentar Bos. senyawa Bos pusing ngantep Coba kodenya. selokan oblak click to. . Oh iya hahaha hihihi huhuhu bos nah Yes. . Leleng au elearning ininya Nggak Sentral telepon untuk lubang tutup .

Tangkinya ya enggak center sini ya ini kita buat dudukan. tempat bautnya . Ya yang sebelah .

Belakang belakang belakang Maksudnya ya Dibor. .

Dilubangi . Lah ya sini baik setelah. hahahihi ini Bos gue nggak Cilegon. golongangolongan nah ini . Uh. Hai menengah juga ya tolong tapi udah faskes itu .

Untuk ukurannya . Jaimin eh. imingiming Ya emang untuk tangkinya. saja ton garapan . Dari pabriknya ya nih slamming Sule ini enggak senter ini juga gak center dan . Dudukannya seperti tadi yang gak juga enggak senter yang nggak Samalah kurang imbang gitu dari tangkainya jadi ini diperbaiki semuanya. diperbaiki . Mana yang harus diperbaiki diberbagi atau motor . Weh Oh mantap Nah. ini untuk bahanbahannya ya Apa aja ini. spakbor yang tadi saya jelasin jadwal ini untuk stangnya ya .

Stangnya knalpot baru. ini . Mungkin lampu ya lampu ya oke kempol samping mampu belakang hand grip apa nih. keylogger ya Selanjutnya apa aja ya simajar oh . Ya yang .

Belakang ini bentuknya ini mau di mundurin naon nah. ininya diganti ya Soalnya ini terlalu ke depan itu diganti itu nonton eh eh. Hai tidur justru Indonesia Nah awalnya. ini ya orang gemuk belakangan jadi diganti ini ngomong ini langsung jadinya. ya langsung beli jadinya nanti kita ukur mungkin Entah ini masih dipotong lagi dikit entah begini Ya lihat saja terus. di Indonesia lebih karet adegan iyo wes boleh duwur nemen denture highend. Hai YouTube Mama wes Iyo lalu wow sekali. ya dek kalau mau bales na na na. the project coordinator at I love you probably . Nah ini. Hai katakata positif Karena lewat blog. Mas banyolan. 10 harus enggak yo Sondoro nggak nginep. kok bingung itu enggak ada gue nyuruh. nyekel HP ini udah dibuatin dan ini. . Masih belum Town on the. Hai dengan tinggi bentuk begini aja gede. itu aku aku abisin juga ibu menteri. Nayoan The SpongeBob Timur laporan ngomong nah. ini untuk dudukan lampu sein belakangnya ya tolong .

Array
Photo Via : otomotiva.blogspot.com

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : kreasiotomania.blogspot.com

Array
Photo Via : arenamodifikasi.club

Megapro Modif Japstyle Sederhana

Array
Photo Via : motormobiltop.blogspot.com

Array
Photo Via : kreasiotomania.blogspot.com

Array
Photo Via : motormobilindonesia.blogspot.com

Array
Photo Via : reviewinfoharga-motor.blogspot.com

Array
Photo Via : hukumpancung060.blogspot.com

Info Motor Honda Gl 100 Modifikasi Jap Style Terbaru

Array
Photo Via : ufologychurch.blogspot.com

Array
Photo Via : shanastyz.blogspot.com

Array
Photo Via : modifbikers28.blogspot.com

Array
Photo Via : cintabuta064.blogspot.com

Array
Photo Via : pendua057.blogspot.com

Array
Photo Via : youtube.com

Array
Photo Via : otolovermodif.blogspot.com

Array
Photo Via : arenamodifikasi.club

Array
Photo Via : sedekahjariah120.blogspot.com

Array
Photo Via : dindingemas050.blogspot.com

Array
Photo Via : arinepeakers.blogspot.com

Array
Photo Via : kreasiotomania.blogspot.com

Array
Photo Via : ujianhidup0030.blogspot.com